Deskripsi Pendaftaran : 1. Costumer atau Pelanggan membuka window pendaftaran 2. Data store pelanggan akan memunculkan form aplikasi data pelanggan 3. Setelah Form Aplikasi dibuka maka pelanggan melakukan pengisian data sebagai berikut : - Nama_Pengguna - Kata Sandi - Nama Pelanggan - Alamat Pelanggan - Telpon Pelanggan - Email Pelanggan - Jenis Kelamin - Tanggal_lahir_pelanggan 4. Jika sudah yakin datanya benar maka diclick tombol pendaftaran lalu data akan disimpan dalam databased pelanggang. 5. lalu setelah selesai pelanggan dapat menutup window pendaftaran.
Deskripsi Pemesanan : 1. Pelanggan membuka window Sales Oder untuk melakukan order barang nanti 2. Ketika window SO terbuka maka dari data store SO akan mengeluarkan kode terakhir dan akan digenerate kedalam window sebagai kode pemesan 3. Lalu pelanggan memilih produk yang akan dipesan dan sesuai data produk yang ada pada data store produk dan akan menghasilkan option atau pilihan untuk memilih atau mengisi : - Detail produk yang akan dipesan - Jumlah produk yang dipesan - Jika setuju di beli maka klick Add to Cart Lalu proses akan kembali pada window SO 4. Setelah itu klick keranjang belanja untuk proses transaksi pemesanan : - Lalu system akan membuka window keranjang belanja lalu masukkan kedalam daftar belanja atau pesanan atau grid shop cart - Klick update jika ada perubahan atau delete dan data store akan terupdate transaksi terbaru 5. Klick langkah selanjutanya untuk tujuan ato pengiriman barang pesanan pelanggan, dengan pengisian sebagai berikut : - Alamat - Kota - Provinsi - Kodepos - Lalu klick check out 6. Sistem akan mengenerate data yang sudah lengkap kedalam data store faktur dan akan menghasilkan faktur tagihan 7. Lakukan save maka proses tagihan / faktur tagihan tersimpan pada data store pelanggan 8. Open window Faktur lalu dilakukan print out tagihan 9. Lalu Close window
Deskripsi Pendaftaran : 1. Costumer atau Pelanggan membuka window pendaftaran 2. Data store pelanggan akan memunculkan form aplikasi data pelanggan 3. Setelah Form Aplikasi dibuka maka pelanggan melakukan pengisian data sebagai berikut : - Nama_Pengguna - Kata Sandi - Nama Pelanggan - Alamat Pelanggan - Telpon Pelanggan - Email Pelanggan - Jenis Kelamin - Tanggal_lahir_pelanggan 4. Jika sudah yakin datanya benar maka diclick tombol pendaftaran lalu data akan disimpan dalam databased pelanggang. 5. lalu setelah selesai pelanggan dapat menutup window pendaftaran.
Deskripsi Pemesanan : 1. Pelanggan membuka window Sales Oder untuk melakukan order barang nanti 2. Ketika window SO terbuka maka dari data store SO akan mengeluarkan kode terakhir dan akan digenerate kedalam window sebagai kode pemesan 3. Lalu pelanggan memilih produk yang akan dipesan dan sesuai data produk yang ada pada data store produk dan akan menghasilkan option atau pilihan untuk memilih atau mengisi : - Detail produk yang akan dipesan - Jumlah produk yang dipesan - Jika setuju di beli maka klick Add to Cart Lalu proses akan kembali pada window SO 4. Setelah itu klick keranjang belanja untuk proses transaksi pemesanan : - Lalu system akan membuka window keranjang belanja lalu masukkan kedalam daftar belanja atau pesanan atau grid shop cart - Klick update jika ada perubahan atau delete dan data store akan terupdate transaksi terbaru 5. Klick langkah selanjutanya untuk tujuan ato pengiriman barang pesanan pelanggan, dengan pengisian sebagai berikut : - Alamat - Kota - Provinsi - Kodepos - Lalu klick check out 6. Sistem akan mengenerate data yang sudah lengkap kedalam data store faktur dan akan menghasilkan faktur tagihan 7. Lakukan save maka proses tagihan / faktur tagihan tersimpan pada data store pelanggan 8. Open window Faktur lalu dilakukan print out tagihan 9. Lalu Close window
M.BUCHORI (091131101) Deskripsi Pendaftaran : 1. Costumer atau Pelanggan membuka window pendaftaran 2. Data store pelanggan akan memunculkan form aplikasi data pelanggan 3. Setelah Form Aplikasi dibuka maka pelanggan melakukan pengisian data sebagai berikut : - Nama_Pengguna - Kata Sandi - Nama Pelanggan - Alamat Pelanggan - Telpon Pelanggan - Email Pelanggan - Jenis Kelamin - Tanggal_lahir_pelanggan 4. Jika sudah yakin datanya benar maka diclick tombol pendaftaran lalu data akan disimpan dalam databased pelanggang. 5. lalu setelah selesai pelanggan dapat menutup window pendaftaran.
Deskripsi Pemesanan : 1. Pelanggan membuka window Sales Oder untuk melakukan order barang nanti 2. Ketika window SO terbuka maka dari data store SO akan mengeluarkan kode terakhir dan akan digenerate kedalam window sebagai kode pemesan 3. Lalu pelanggan memilih produk yang akan dipesan dan sesuai data produk yang ada pada data store produk dan akan menghasilkan option atau pilihan untuk memilih atau mengisi : - Detail produk yang akan dipesan - Jumlah produk yang dipesan - Jika setuju di beli maka klick Add to Cart Lalu proses akan kembali pada window SO 4. Setelah itu klick keranjang belanja untuk proses transaksi pemesanan : - Lalu system akan membuka window keranjang belanja lalu masukkan kedalam daftar belanja atau pesanan atau grid shop cart - Klick update jika ada perubahan atau delete dan data store akan terupdate transaksi terbaru 5. Klick langkah selanjutanya untuk tujuan ato pengiriman barang pesanan pelanggan, dengan pengisian sebagai berikut : - Alamat - Kota - Provinsi - Kodepos - Lalu klick check out 6. Sistem akan mengenerate data yang sudah lengkap kedalam data store faktur dan akan menghasilkan faktur tagihan 7. Lakukan save maka proses tagihan / faktur tagihan tersimpan pada data store pelanggan 8. Open window Faktur lalu dilakukan print out tagihan 9. Lalu Close window
Deskripsi Pendaftaran : 1. Pelanggan membuka window pendaftaran 2. Data store pelanggan akan memunculkan form aplikasi data pelanggan 3. Setelah Form Aplikasi dibuka maka pelanggan melakukan pengisian data sebagai berikut : > Nama_Pengguna > Kata Sandi > Nama Pelanggan > Alamat Pelanggan > Telpon Pelanggan > Email Pelanggan > Jenis Kelamin > Tanggal_lahir_pelanggan 4. Jika sudah yakin datanya benar maka click tombol pendaftaran, maka data akan tersimpan dalam databased pelanggang. 5. Setelah selesai pelanggan dapat menutup window pendaftaran.
Deskripsi Pemesanan : 1. Pelanggan membuka window Sales Oder untuk melakukan order barang yang akan di pesan 2. Ketika window Sales Order terbuka maka dari data store Sales Order akan mengeluarkan kode terakhir lalu digenerate kedalam window sebagai kode pemesanan 3. Pelanggan bisa memilih produk yang akan dipesan sesuai dengan data produk yang ada pada data store produk dan akan menghasilkan option (pilihan) untuk memilih atau mengisi : > Detail produk yang akan dipesan > Jumlah produk yang dipesan > Jika setuju di beli maka click Add to Cart Lalu proses akan kembali pada window Sales Order 4. Setelah itu click keranjang belanja untuk proses transaksi pemesanan : > System akan membuka window keranjang belanja lalu masukkan produk yang dipesan kedalam daftar belanja atau grid shop cart > Click update jika ada perubahan atau delete maka data store akan terupdate transaksi terbaru 5. Click langkah selanjutanya untuk tujuan atau pengiriman barang pesanan pelanggan, dengan pengisian sebagai berikut : > Alamat > Kota > Provinsi > Kodepos > No telepon > Lalu click check out 6. Sistem akan mengenerate data yang sudah lengkap kedalam data store faktur dan akan menghasilkan faktur tagihan 7. Lakukan save maka proses tagihan / faktur tagihan akan tersimpan pada data store pelanggan 8. Open window Faktur dan lakukan print out tagihan 9. Jika sudah selesai Close window
herdianty 904 093330744 Deskripsi Pendaftaran : 1. Costumer atau Pelanggan membuka window pendaftaran 2. Data store pelanggan akan memunculkan form aplikasi data pelanggan 3. Setelah Form Aplikasi dibuka maka pelanggan melakukan pengisian data sebagai berikut : - Nama_Pengguna - Kata Sandi - Nama Pelanggan - Alamat Pelanggan - Telpon Pelanggan - Email Pelanggan - Jenis Kelamin - Tanggal_lahir_pelanggan 4. Jika sudah yakin datanya benar maka diclick tombol pendaftaran lalu data akan disimpan dalam databased pelanggang. 5. lalu setelah selesai pelanggan dapat menutup window pendaftaran.
Deskripsi Pemesanan : 1. Pelanggan membuka window Sales Oder untuk melakukan order barang nanti 2. Ketika window SO terbuka maka dari data store SO akan mengeluarkan kode terakhir dan akan digenerate kedalam window sebagai kode pemesan 3. Lalu pelanggan memilih produk yang akan dipesan dan sesuai data produk yang ada pada data store produk dan akan menghasilkan option atau pilihan untuk memilih atau mengisi : - Detail produk yang akan dipesan - Jumlah produk yang dipesan - Jika setuju di beli maka klick Add to Cart Lalu proses akan kembali pada window SO 4. Setelah itu klick keranjang belanja untuk proses transaksi pemesanan : - Lalu system akan membuka window keranjang belanja lalu masukkan kedalam daftar belanja atau pesanan atau grid shop cart - Klick update jika ada perubahan atau delete dan data store akan terupdate transaksi terbaru 5. Klick langkah selanjutanya untuk tujuan ato pengiriman barang pesanan pelanggan, dengan pengisian sebagai berikut : - Alamat - Kota - Provinsi - Kodepos - Lalu klick check out 6. Sistem akan mengenerate data yang sudah lengkap kedalam data store faktur dan akan menghasilkan faktur tagihan 7. Lakukan save maka proses tagihan / faktur tagihan tersimpan pada data store pelanggan 8. Open window Faktur lalu dilakukan print out tagihan 9. Lalu Close window
iman.s.t 904
BalasHapus091131040
Maya Sri Eka
BalasHapus091131043
Hadiirrr Pak ..
absen pak....
BalasHapusabsen pak...
BalasHapusZahra Tullaila
BalasHapus904
absen pak...
maksud pertanyaannya tu alur informasi datanya ya pak...?
BalasHapusDeskripsi Pendaftaran :
BalasHapus1. Costumer atau Pelanggan membuka window pendaftaran
2. Data store pelanggan akan memunculkan form aplikasi data pelanggan
3. Setelah Form Aplikasi dibuka maka pelanggan melakukan pengisian data sebagai berikut :
- Nama_Pengguna
- Kata Sandi
- Nama Pelanggan
- Alamat Pelanggan
- Telpon Pelanggan
- Email Pelanggan
- Jenis Kelamin
- Tanggal_lahir_pelanggan
4. Jika sudah yakin datanya benar maka diclick tombol pendaftaran lalu data akan disimpan dalam databased pelanggang.
5. lalu setelah selesai pelanggan dapat menutup window pendaftaran.
Deskripsi Pemesanan :
1. Pelanggan membuka window Sales Oder untuk melakukan order barang nanti
2. Ketika window SO terbuka maka dari data store SO akan mengeluarkan kode terakhir dan akan digenerate kedalam window sebagai kode pemesan
3. Lalu pelanggan memilih produk yang akan dipesan dan sesuai data produk yang ada pada data store produk dan akan menghasilkan option atau pilihan untuk memilih atau mengisi :
- Detail produk yang akan dipesan
- Jumlah produk yang dipesan
- Jika setuju di beli maka klick Add to Cart
Lalu proses akan kembali pada window SO
4. Setelah itu klick keranjang belanja untuk proses transaksi pemesanan :
- Lalu system akan membuka window keranjang belanja lalu masukkan kedalam daftar belanja atau pesanan atau grid shop cart
- Klick update jika ada perubahan atau delete dan data store akan terupdate transaksi terbaru
5. Klick langkah selanjutanya untuk tujuan ato pengiriman barang pesanan pelanggan, dengan pengisian sebagai berikut :
- Alamat
- Kota
- Provinsi
- Kodepos
- Lalu klick check out
6. Sistem akan mengenerate data yang sudah lengkap kedalam data store faktur dan akan menghasilkan faktur tagihan
7. Lakukan save maka proses tagihan / faktur tagihan tersimpan pada data store pelanggan
8. Open window Faktur lalu dilakukan print out tagihan
9. Lalu Close window
Deskripsi Pendaftaran :
BalasHapus1. Costumer atau Pelanggan membuka window pendaftaran
2. Data store pelanggan akan memunculkan form aplikasi data pelanggan
3. Setelah Form Aplikasi dibuka maka pelanggan melakukan pengisian data sebagai berikut :
- Nama_Pengguna
- Kata Sandi
- Nama Pelanggan
- Alamat Pelanggan
- Telpon Pelanggan
- Email Pelanggan
- Jenis Kelamin
- Tanggal_lahir_pelanggan
4. Jika sudah yakin datanya benar maka diclick tombol pendaftaran lalu data akan disimpan dalam databased pelanggang.
5. lalu setelah selesai pelanggan dapat menutup window pendaftaran.
Deskripsi Pemesanan :
1. Pelanggan membuka window Sales Oder untuk melakukan order barang nanti
2. Ketika window SO terbuka maka dari data store SO akan mengeluarkan kode terakhir dan akan digenerate kedalam window sebagai kode pemesan
3. Lalu pelanggan memilih produk yang akan dipesan dan sesuai data produk yang ada pada data store produk dan akan menghasilkan option atau pilihan untuk memilih atau mengisi :
- Detail produk yang akan dipesan
- Jumlah produk yang dipesan
- Jika setuju di beli maka klick Add to Cart
Lalu proses akan kembali pada window SO
4. Setelah itu klick keranjang belanja untuk proses transaksi pemesanan :
- Lalu system akan membuka window keranjang belanja lalu masukkan kedalam daftar belanja atau pesanan atau grid shop cart
- Klick update jika ada perubahan atau delete dan data store akan terupdate transaksi terbaru
5. Klick langkah selanjutanya untuk tujuan ato pengiriman barang pesanan pelanggan, dengan pengisian sebagai berikut :
- Alamat
- Kota
- Provinsi
- Kodepos
- Lalu klick check out
6. Sistem akan mengenerate data yang sudah lengkap kedalam data store faktur dan akan menghasilkan faktur tagihan
7. Lakukan save maka proses tagihan / faktur tagihan tersimpan pada data store pelanggan
8. Open window Faktur lalu dilakukan print out tagihan
9. Lalu Close window
M.BUCHORI (091131101)
BalasHapusDeskripsi Pendaftaran :
1. Costumer atau Pelanggan membuka window pendaftaran
2. Data store pelanggan akan memunculkan form aplikasi data pelanggan
3. Setelah Form Aplikasi dibuka maka pelanggan melakukan pengisian data sebagai berikut :
- Nama_Pengguna
- Kata Sandi
- Nama Pelanggan
- Alamat Pelanggan
- Telpon Pelanggan
- Email Pelanggan
- Jenis Kelamin
- Tanggal_lahir_pelanggan
4. Jika sudah yakin datanya benar maka diclick tombol pendaftaran lalu data akan disimpan dalam databased pelanggang.
5. lalu setelah selesai pelanggan dapat menutup window pendaftaran.
Deskripsi Pemesanan :
1. Pelanggan membuka window Sales Oder untuk melakukan order barang nanti
2. Ketika window SO terbuka maka dari data store SO akan mengeluarkan kode terakhir dan akan digenerate kedalam window sebagai kode pemesan
3. Lalu pelanggan memilih produk yang akan dipesan dan sesuai data produk yang ada pada data store produk dan akan menghasilkan option atau pilihan untuk memilih atau mengisi :
- Detail produk yang akan dipesan
- Jumlah produk yang dipesan
- Jika setuju di beli maka klick Add to Cart
Lalu proses akan kembali pada window SO
4. Setelah itu klick keranjang belanja untuk proses transaksi pemesanan :
- Lalu system akan membuka window keranjang belanja lalu masukkan kedalam daftar belanja atau pesanan atau grid shop cart
- Klick update jika ada perubahan atau delete dan data store akan terupdate transaksi terbaru
5. Klick langkah selanjutanya untuk tujuan ato pengiriman barang pesanan pelanggan, dengan pengisian sebagai berikut :
- Alamat
- Kota
- Provinsi
- Kodepos
- Lalu klick check out
6. Sistem akan mengenerate data yang sudah lengkap kedalam data store faktur dan akan menghasilkan faktur tagihan
7. Lakukan save maka proses tagihan / faktur tagihan tersimpan pada data store pelanggan
8. Open window Faktur lalu dilakukan print out tagihan
9. Lalu Close window
906 / 091131043
BalasHapusDeskripsi Pendaftaran :
1. Pelanggan membuka window pendaftaran
2. Data store pelanggan akan memunculkan form aplikasi data pelanggan
3. Setelah Form Aplikasi dibuka maka pelanggan melakukan pengisian data sebagai berikut :
> Nama_Pengguna
> Kata Sandi
> Nama Pelanggan
> Alamat Pelanggan
> Telpon Pelanggan
> Email Pelanggan
> Jenis Kelamin
> Tanggal_lahir_pelanggan
4. Jika sudah yakin datanya benar maka click tombol pendaftaran, maka data akan tersimpan dalam databased pelanggang.
5. Setelah selesai pelanggan dapat menutup window pendaftaran.
Deskripsi Pemesanan :
1. Pelanggan membuka window Sales Oder untuk melakukan order barang yang akan di pesan
2. Ketika window Sales Order terbuka maka dari data store Sales Order akan mengeluarkan kode terakhir lalu digenerate kedalam window sebagai kode pemesanan
3. Pelanggan bisa memilih produk yang akan dipesan sesuai dengan data produk yang ada pada data store produk dan akan menghasilkan option (pilihan) untuk memilih atau mengisi :
> Detail produk yang akan dipesan
> Jumlah produk yang dipesan
> Jika setuju di beli maka click Add to Cart
Lalu proses akan kembali pada window Sales Order
4. Setelah itu click keranjang belanja untuk proses transaksi pemesanan :
> System akan membuka window keranjang belanja lalu masukkan produk yang dipesan kedalam daftar belanja atau grid shop cart
> Click update jika ada perubahan atau delete maka data store akan terupdate transaksi terbaru
5. Click langkah selanjutanya untuk tujuan atau pengiriman barang pesanan pelanggan, dengan pengisian sebagai berikut :
> Alamat
> Kota
> Provinsi
> Kodepos
> No telepon
> Lalu click check out
6. Sistem akan mengenerate data yang sudah lengkap kedalam data store faktur dan akan menghasilkan faktur tagihan
7. Lakukan save maka proses tagihan / faktur tagihan akan tersimpan pada data store pelanggan
8. Open window Faktur dan lakukan print out tagihan
9. Jika sudah selesai Close window
Indriyanto Utama - 091131095 - 904
BalasHapusPak Inay, untuk tugas ini saya sudah emailkan ke email bapak.
Thanks
herdianty 904
BalasHapus093330744
Deskripsi Pendaftaran :
1. Costumer atau Pelanggan membuka window pendaftaran
2. Data store pelanggan akan memunculkan form aplikasi data pelanggan
3. Setelah Form Aplikasi dibuka maka pelanggan melakukan pengisian data sebagai berikut :
- Nama_Pengguna
- Kata Sandi
- Nama Pelanggan
- Alamat Pelanggan
- Telpon Pelanggan
- Email Pelanggan
- Jenis Kelamin
- Tanggal_lahir_pelanggan
4. Jika sudah yakin datanya benar maka diclick tombol pendaftaran lalu data akan disimpan dalam databased pelanggang.
5. lalu setelah selesai pelanggan dapat menutup window pendaftaran.
Deskripsi Pemesanan :
1. Pelanggan membuka window Sales Oder untuk melakukan order barang nanti
2. Ketika window SO terbuka maka dari data store SO akan mengeluarkan kode terakhir dan akan digenerate kedalam window sebagai kode pemesan
3. Lalu pelanggan memilih produk yang akan dipesan dan sesuai data produk yang ada pada data store produk dan akan menghasilkan option atau pilihan untuk memilih atau mengisi :
- Detail produk yang akan dipesan
- Jumlah produk yang dipesan
- Jika setuju di beli maka klick Add to Cart
Lalu proses akan kembali pada window SO
4. Setelah itu klick keranjang belanja untuk proses transaksi pemesanan :
- Lalu system akan membuka window keranjang belanja lalu masukkan kedalam daftar belanja atau pesanan atau grid shop cart
- Klick update jika ada perubahan atau delete dan data store akan terupdate transaksi terbaru
5. Klick langkah selanjutanya untuk tujuan ato pengiriman barang pesanan pelanggan, dengan pengisian sebagai berikut :
- Alamat
- Kota
- Provinsi
- Kodepos
- Lalu klick check out
6. Sistem akan mengenerate data yang sudah lengkap kedalam data store faktur dan akan menghasilkan faktur tagihan
7. Lakukan save maka proses tagihan / faktur tagihan tersimpan pada data store pelanggan
8. Open window Faktur lalu dilakukan print out tagihan
9. Lalu Close window
Eka Yuliani / 904 / 093330740
BalasHapusPak Tugas yang ini saya kirim lewat email
mohon di cek.
Terima kasih.
Pak udh dikirim lwt e-mail
BalasHapusAJI RAPSANJI/093330684
904
untuk tugas ini sudah saya kirim ke email bapak
BalasHapustrims
ika yuliarti (093330747)